Ingin mengencani wanita dengan penuh tantangan? Ikuti saja sayembara berkencan dengan dua pendekar wanita asal China ini. Syarat yang wajib dijalani para peserta cuma satu, yaitu harus mengalahkan salah seorang dari mereka di arena tarung bela diri.

Melansir Orange, Selasa (12/10), Xiao Lin (22) dan adiknya Yin (21) dikenal di negaranya sebagai jawara ilmu bela diri. Mereka berdua mengundang kaum pria dari mana saja untuk bertarung dengan mereka. Bagi pria yang berhasil mengalahkan salah seorang dari mereka, imbalannya adalah kencan gratis dan bahkan bisa meminangnya.

Sayembara yang disebut Bi Wu Zhao Qin ini digelar selama tiga hari di Foushan, bagian tenggara China. Disebutkan, setiap peserta menunjukkan kebolehannya masing-masing yang disusul dengan mengangkut beban berat dan berakhir dengan pertarungan di arena dengan salah seorang dari dua pendekar wanita ini.

Pria yang menjadi jawara di ajang sayembara itu berhak membuka topeng yang menutupi wajah Lin atau Yin. “Mereka boleh saja bertarung dengan senjata atau tangan kosong. Jika mereka kalah, itu sama saja mereka pria tak berguna di mata kami,” ujar Lin.

Yin menambahkan mereka sudah mencari pacar melalui biro jodoh, namun pria yang mereka temui rata-rata terlalu lemah dan gampang dikalahkan.

Sumber : HARIAN-GLOBAL.COM

Iklan