Di salah satu daerah di Lampung Tengah, telah terjadi kehebohan dikarenakan ada seorang seorang pria dengan tinggi 2,7 meter berkeliling kampung memamerkan tinggi badannya. Kehebohan itu cukup beralasan karena tinggi badan 2,7 meter itu tidak lazim bagi masyarakat Indonesia bahkan bagi masyarakat Dunia.

Kalau dibandingkan dengan rekor orang tertinggi versi The Guinness Book of  World Records yang cuma 2,4 meter (orang keturunan mongolia) jelas Suparwono yang menang. Berarti rekor orang tertinggi di dunia milik Indonesia. Tapi sayang belum masuk The Guinness Book of  World Records. Karena tinggi badannya diatas rata-rata, Supar wono bercita-cita menjadi pemain basket, akan tetapi cedera lutut mengubur cita-citanya, untuk menghidupi kebutuhan sehari-harinya dia menjadi foto model di rumahnya sendiri. Banyak orang mengunjunginya dan meminta untuk foto bersama.

Mudah-mudahan bisa segera diakui oleh The Guinness Book of World Records untuk menggantikan posisi jadi orang tertinggi di dunia. Kita doakan saja.

Sumber : kaskuserz.com