Hasil foto pemindaian 4D pada rahim seorang ibu mengejutkan para dokter di Inggris. Pasalnya, sang bayi laki-laki itu menunjukkan tanda V ke arah kamera.

Melansir pemberitaan Daily Mail, Selasa (10/11) disebutkan, sebuah foto hasil scan empat dimensi yang diambil ketika sang bayi itu berusia 27 minggu dalam rahim dengan jelas memperlihatkan bayi itu mengangkat dua jarinya saat menghadap kamera.

Ekspresi sang bayi dalam rahim itu sungguh menarik sehingga seorang ahli sonogram di Royal Preston Hospital, Inggris di mana sang ibu memeriksa kandungannya meminta izin kepada orangtuanya, Owen senior dan Kelly, untuk mereproduksi dan memajang foto tersebut di dinding agar bisa dilihat pasien lain.

Ibu dan ayah sang bayi yang berasal dari Ashton, Preston, Inggris ini mengatakan bahwa mereka belum bisa memastikan apakah si bayi yang kemudian diberi nama Owen Skeffington itu bertindak tidak sopan terhadap mereka atau hanya ingin menunjukkan bahwa dia memiliki dua orang saudari.

Untuk diketahui pasangan ini telah dikaruniai sepasang putri kembar yang berusia tiga tahun diberinama Niamh dan Erin.

Berdasarkan sejarah dan legenda popular di Inggris, tanda “V” merupakan isyarat pembangkangan yang pertama kali digunakan pemanah Inggris dan Welsh di Inggris dalam perang 100 tahun melawan Prancis.

Menurut laporan terakhir, bayi tersebut diberinama Owen Patrick Skeffington dan telah lahir ke dunia dengan selamat. Ayahnya, Owen (34 tahun) dengan bercanda mengatakan, “Untungnya, saat dia keluar pertama kali, dia tidak menunjukkan kedua jarinya itu.gobal