Tak ada yang menyangka bayi berusia enam bulan ini bakal selamat setelah terseret hingga 40 meter di bawah kereta api yang sedang berjalan. Ajaib!

Kejadian yang hampir tragis itu terekam dalam CCTV yang berada di sebuah stasiun, Negara Bagian Victoria, Australia. “Ajaib, bayi itu benar-benar beruntung,” ujar Sersan Kepolisan Victoria, Michael Ferwerda, seperti dilansir AP, Jumat (16/10).

Dalam rekaman video itu, tampak seorang ibu dengan kereta bayi berwarna merah sedang berdiri. Tadinya kereta berada dalam posisi aman, namun sang ibu memutarnya dan menghadap ke arah rel.

Tak lama, ia melepaskan pegangannya pada kereta bayi untuk membenarkan celana. Ia juga melihat ke arah lain dan tanpa disadari, kereta bayi itu berjalan sendiri ke arah rel.

Bersamaan dengan jatuhnya sang bayi, kereta api lewat. Meski berjalan dengan pelan, sang bayi terlanjur berada di bawah KA dan sang ibu terlihat panik. Beruntung kereta langsung berhenti dan meski terseret sejauh 40 meter, bayi ajaib itu hanya menderita luka-luka kecil.

Sumber : inilah.com