Garda Revolusi Iran (IRGC) mengumumkan telah menembak jatuh sebuah objek bercahaya aneh setelah objek itu terlihat di atas perairan Persia. Apakah objek itu pesawat mata-mata Amerika ataukah UFO ?

“Tiga buah objek bercahaya terlihat diatas teluk Persia. Armada udara IRGC berhasil menembak satu dari antara objek itu dan membuatnya terjatuh dan tenggelam di perairan propinsi Boushehr,”Kata komandan regional IRGC, Brigadir Ali Razmjou.

Ini adalah gambar satelit wilayah Khark dan Khargou.

“Tiga objek itu terlihat oleh radar kami ketika mereka terbang diatas teluk persia diatas pulau Khark dan Khargou,”Tambahnya.

Brig. Razmjou menjelaskan bahwa ketika radar mengindikasikan adanya objek terbang yang bukan milik Iran, IRGC menembak kearah tiga objek itu. Ia juga menambahkan bahwa puing-puing objek yang tertembak itu masih belum ditemukan.

Lokasi dan waktu yang pasti dari jatuhnya objek itu masih belum diumumkan.

Apakah yang tertembak tersebut pesawat mata-mata Amerika atau UFO, sampai sekarang tidak ada yang bisa memastikan. Tapi setahu saya, pesawat mata-mata tidak pernah datang dalam rombongan bertiga. Dan herannya, Iran tidak langsung menuduh bahwa objek tersebut adalah pesawat mata-mata milik Amerika. Jadi kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Sumber : xfile-enigma.blogspot.com