Diantara dokumen tertulis manual cara merakit dan mengebom yang diduga sudah di gandakan dan disebarkan oleh Noordin dan pengikutnya. Ada juga petunjuk observasi medan, pengintaian, menghindari musuh, dan manual jejaring organisasi yang di pimpin oleh Noordin selama ini.

Inilah bocoran isi laptop yang di temukan saat penggerebekan gembong teroris Noordin M Top.

1. Ditemukan file dokumen dalam bahasa indonesia berformaf pdf(adope acrobat) menguraikan secara rinci cara mencari bahan, merakit, meledakkan bom.
2. Ada bab Tadrid Takhasus yang menguraikan segala petunjuk tinggkat mahir penggunaan segala jenis senjata api, cara menyimpan, membawa ke target saat pelaksanaan amaliat.
3. Manual taktik strategi berperang diperkirakan bersumber dari kitab Mudzakaratul Amni milik Tandzim Al-qaida yang isinya dinilai berkualitas.
4. Di bab tentang intelijen, isinya seperti menyalin buku mausuah Jihad Afghan.
5. Dokumen Alqaida Asia Tenggara dalam bahasa Arab yang menyebutkan prosedur kaderisasi dan langkah- langkah menyelamatkan organisasi.
6. Dokumen pengkuan Tandzim Alqaida di Afghanistan terhadap kepemimpinan Noordin M Top, Muhammad Syahrir, Syaefuddin Jaelani dan Ibrohim Muharram sebagai pimpinan Al-Qaida Asia Tenggara.
7. Pernyataan Al-Qaida yang memberikan dukungan dan pembealaan terhadap tindakan kelompok Noordin di Asia Tenggara.

Isi laptop Noordin M top secara lengkap bisa Download Disini

Sumber : pakarbisnisonline.blogspot.com

Iklan