Obyek aneh muncul di atas danau Argentina kemungkinan UFO atau dinosaurus terbang. Koran Loas Andes menyebutkan obyek itu dipotret oleh nelayan dekat San Rafael di atas danau buatan El-Nihuil.

Pino (44) dari San Rafael, sedang memancing di danau itu dan mengatakan pada Los Andes pada Sabtu lalu ia melihat benda aneh mengambang di atas danau dan mengambil sejumlah foto dengan ponselnya. “Aku kaget dan aku yakin kehidupan pasti ada di planet lain,” katanya.

Setelah pengakuan Pino itu muncul di koran, saksi mata kedua Christian Figueroa mengklaim dia dan ayahnya melihat obyek saat perjalanan dengan bus dekat danau itu.”Kami kaget,” katanya.

Saksi lain bernama Rafael juga menyatakan pada Los Andes telah melihat beberapa fenomena aneh beberapa bulan terakhir di wilayah itu. Dia menggambarkan peristiwa yang terjadi di bukit sungai Atuel saat muncul cahaya terang. Dia menggambarkan cahaya itu sama seperti flash kamera.

Komunitas UFO menyatakan obyek itu bisa jadi adalah makhluk Pterodactyl atau dinosaurus terbang yang hidup di bumi pada 66 juta tahun lalu.

Sumber : inilah.com