Sebelumnya Piotr Kowalski yang berumur 27 tahun berhasil merekam Yeti di pegunungan Tatra Polandia. Sekarang seorang perempuan berumur 19 tahun bernama Justyna Folger datang kepada pihak yang berwenang dengan sebuah rekaman video yang diambilnya ketika sedang camping di wilayah yang sama.

Folger menceritakan kepada Superexpress bahwa makhluk berbulu itu menguntitnya sementara ia berkeliaran dengan bikini. “Saya sedang berkeliling di sekitar sungai untuk berenang ketika aku menyadari ada sesuatu yang sedang bergerak di seberang sungai.”

“Pada mulanya aku berpikir bahwa itu adalah seekor beruang, namun makhluk itu mulai merunduk, lalu berdiri dan segera berlari. Aku hampir tidak mempercayai pandanganku.” Saat kejadian itu, teman pria Folger yang sedang memegang kamera berhasil merekam makhluk itu. Sayang, makhluk tersebut tidak terlalu jelas terekam.

Saat ini petugas penjaga gunung sedang mencari makhluk tidak dikenal itu dan mereka yakin akan menemukannya. “Kami sedang menyelidiki masalah ini dengan serius. Jika ada sesuatu di luar sana kami pasti akan menemukannya.” Kata Edward Wlazlo, petugas dari taman nasional.

Sumber : xfile-enigma.blogspot.com

Iklan