Ryan dan Lewis mungkin satu-satunya pasangan kembar yang berbeda zodiak dan tempat lahir. Mereka rencananya akan merayakan ulang tahun mereka yang pertama di hari yang berbeda.

Melansir pemberitaan Daily Mail, Senin (24/8) disebutkan setelah melahirkan Ryan, Hayley Phillips berpikir bayi keduanya akan lahir dalam waktu tidak lama. Namun, siapa sangka kelahiran bayi keduanya terjadi selama 51 jam kemudian.

Oleh sebab itu, Ryan terlahir dengan zodiak bintang Leo yang dirayakan pada 24 Agustus sedangkan Lewis berbintang Virgo yang rencananya dirayakan pada Selasa, 25 Agustus.

Sang ibu, Phillips (24 tahun) mengatakan, “Bukan zodiak dan hari kelahiran mereka yang berbeda, akan tetapi tempat lahirnya pun juga berbeda. Ryan dilahirkan di rumah sedangkan Lewis di rumah sakit. Wajah mereka sangat mirip tapi ada beberapa hal yang berbeda pada diri mereka.”

Phillips yang bekerja sebagai manajer di Lloyds TSB dirawat di Rumah Sakit Sunderland Royal pada 23 Agustus tahun lalu usai mengalami rasa nyeri. Dia diduga hanya mengalami infeksi ringan pada ketubannya dan dianjurkan untuk pulang.

Namun beberapa menit setibanya di rumahnya di Pallion Park, Sunderland, ketubannya pecah dan lahirlah Ryan di kamar mandi dengan berat 2 pon 14 ons. Phillips lantas dilarikan ke rumah sakit kembali. Setibanya di sana, para dokter mempersiapkan kelahiran Lewis. Namun, membutuhkan waktu dua hari agar Lewis lahir dengan berat 3 pon 3 ons.

Setelah delapan pekan, akhirnya si kembar Ryan dan Lewis dipertemukan dalam satu tempat tidur untuk pertama kalinya. “Mereka kini tumbuh dengan sehat. Mereka adalah berkah dari Tuhan dan keduanya merupakan suatu keajaiban,” ujar sang ibu Phillips.

Sumber : harian-global.com

Iklan