SYDNEY-Seorang pria warga negara Australia menjadi korban kejahilan orang tak dikenal. Dia terpaksa dilarikan ke rumah sakit setempat karena salah satu bagian tubuhnya menempel pada dudukan toliet dan tidak bisa dilepas. Demikian seperti diberitakan AFP, kemarin (24/8).

Awalnya si pria yang berumur 58 tahun tersebut bermaksud untuk menggunakan toliet umum di sebuah pusat perbelanjaan di kota resort Cairns, Sydney, Sabtu (22/8) lalu. Namun setelah buang air hajat dia tidak bisa melepaskan dirinya dari dudukan toilet.

Setelah berhasil diselamatkan oleh petugas medis setempat, si pria dibawa ke rumah sakit dan akhirnya dudukan toilet berhasil dilepaskan dari tubuh si pria dengan menggunakan suatu obat pencair yang kuat.

Polisi telah melakukan penyelidikan terhadap insiden tersebut. Seseorang diduga dengan sengaja telah melumuri dudukan toilet tersebut dengan lem superkuat. Namun karena insiden itu terjadi di tempat umum, polisi sedikit kesulitan untuk mengidentifikasi pelaku. Polisi memutuskan meminta bantuan masyarakat untuk menangkap pelaku.

Pemerintah setempat merasa kesal dan kecewa dengan insiden ini. Bahkan polisi setempat menyebut si pelaku sebagai orang iseng yang sakit dan tidak waras.

“Saya merasa jijik dengan insiden ini, beberapa orang menganggap ini lucu, tapi bagi kami ini lelucon yang menyakitkan. Ini sangat membahayakan,” ujar Ketua Komunitas Keselamatan Kota Cairns, Di Forsyth.

Sumber : posmetro-medan.com