Sebuah televisi Meksiko menyiarkan sebuah rekaman yang dicurigai sebagai piring terbang (UFO) pada 11 Mei 2004. Rekaman tersebut diambil oleh pesawat militer Angkatan Udara Meksiko yang waktu itu berhasil mengambil gambar bahkan dikepung oleh obyek-obyek terbang tak dikenal tersebut, dan sang pilot juga merasa sangat tegang waktu itu.

Titik cahaya yang tampak pada gambar adalah obyek terbang tak dikenal yang mirip dengan UFO yang muncul di atas langit pantai timur Meksiko pada 5 Maret lalu. Pilot yang berada di atas sebuah pesawat militer yang berpatroli di sekitar teluk Meksiko mula-mula menemukan titik cahaya di layar radar, selanjutnya mereka baru berhasil menangkap pemandangan-pemandangan ganjil tersebut setelah mengaktifkan perangkat perekam inframerah.

Dalam rekaman yang berlangsung selama 15 menit itu tampak jelas terdapat kurang lebih puluhan titik cahaya dengan bentuk formasi khusus sedang bergerak dengan kecepatan tinggi. Sang pilot mengatakan, meskipun tidak dapat dilihat dengan mata telanjang, namun melalui layar radar dapat diketahui obyek-obyek terbang tak di kenal itu bahkan mereka bergerak mengelilingi pesawat militer, sehingga membuat keringat dingin mereka terus mengalir.

Sesungguhnya, di masa lalu acap kali tersiar bahwa ada orang yang melihat piring terbang di Meksiko, sebagian besar ilmuwan menjelaskan bahwa itu adalah batuan meteorit, rudal atau kesan salah yang ditimbulkan oleh fenomena alam lain, dan obyek yang berhasil direkam kali ini, yang meskipun masih belum bisa dipastikan keasliannya, namun yang dapat dipastikan bahwa topik mengenai piring terbang alias UFO ini mungkin lagi-lagi akan membangkitkan pembahasan hangat beberapa saat di kalangan ilmuwan.

Sumber : erabaru.net