Seorang pria yang sedang menuju rumah setelah bergadang, melihat UFO menembakkan laser saat melayang di atas pemakaman di Widnes Inggris. Petugas polisi yang dikirim untuk menyelidiki menemukan bekas terbakar.

Laki-laki yang disebut tidak mengada-ada oleh polisi itu, sedang dalam perjalanan pulang sekitar jam 2.30 pagi pada 15 Juli 1996. Dia belakangan sadar sedang diikuti oleh cahaya kuning.

Menurut cacatan polisi yang dikeluarkan oleh Departemen Pertahanan Inggris, cahaya setinggi rumah dua tingkat itu terus mengikuti saat dia akan melarikan diri.

Laki-laki itu mengatakan ke polisi benda itu mengeluarkan suara berisik seperti kucing, sebelum menembakkan senjata cahaya ke darat.

Saat tiba di rumah, dia menceritakan ke ayahnya dan mereka kembali ke lokasi kejadian. Mereka menemukan bantalan rel terbakar dan satu terdapat lubang terbakar.

Dalam catatan pihak berwenang petugas polisi dikirim ke lokasi itu dan melaporkan bekas terbakar itu tidak direkayasa. “Salah satu bantalan terbakar dan kelihatan aneh.”

Petugas itu kemudian melaporkan ke kepala polisi setempat untuk meyakinkan wilayah udara aman dari musuh.

Sumber : inilah.com

Iklan