Caroline Jones seorang guru pengganti mendapat kesempatan untuk mengajar di Stevenson High School, Atlanta,AS. Ia dipercayai oleh pihak sekolah untuk mengajar para siswa/siswi di sebuah kelas yang diklaim pihak sekolah sebagai kategori “Suspension Class” atau singkatnya sebuah kelas bermasalah yang dipenuhi oleh murid-murid yang bermasalah gitu lho!. Akan tetapi sejak kedatangangannya di Sekolah Menengah Atas itu ia kerap bermasalah dengan 4 siswinya (salah satu dari mereka ini merupakan siswi yg berkelahi dengan Jones Di Video).

Jones mengaku ia mengalami 5 pertengkaran yang hebat dengan keempat muridnya tersebut puncaknya sendiri terjadi pada hari terakhir sekolah (menjelang libur musim panas) dimana Jones mengatakan bahwa keempat siswi tersebut memang telah merencanakan untuk berkelahi dengannya pada hari itu.

Menurut Jones waktu itu menjelang pulang dan kelas telah usai, Ia serta para murid-muridnya pun bersiap-siap keluar dari kelas, akan tetapi ke 4 siswi tersebut mulai berulah, salah satu dari mereka menyuruh dengan kasar agar jones melepaskan Rambut Palsunya bahkan mengancam akan melepasnya dengan paksa jika Jones menolak. Akhirnya Jones melepaskan Wignya tersebut sendiri, dan menyuruh dengan penuh amarah agar siswi-siswinya tersebut segera keluar dari kelas dan pulang, akan tetapi kata Jones”tiba-tiba salah satu dari mereka menyerang saya”. Jones pun tidak tinggal diam, ia membalas dan perkelahian pun tidak terhindarkan.

Akan tetapi, pengakuan Jones ini bertolak belakang dengan laporan polisi, laporan tersebut menuliskan bahwa Jones lah pihak yang pertama kali memulai perkelahian itu, salah satunya dengan menendang salah satu dari keempat siswi tersebut. Akan tetapi Jones membantah dan berkilah bahwa Laporan tersebut prematur sebab ia tidak diikutsertakan dalam Investigasi atau singkatnya hanya versi dari satu pihak. Pihak kepolisian sendiri mengaku masih menyelidiki kasus tersebut dan mengaku bahwa laporan itu belum final.

Lihat videonya di bawah ini….
Ket : Murid (Baju Merah)
Guru (Baju Putih)

Sumber : duniaku-gila.blogspot.com

Iklan