Anak lelaki kecil yang menggemaskan, Prince Michael Jackson II atau Blanket memang sangat misterius. Karena dunia dikejutkan dengan berita kelahirannya dan tidak diketahui jelas siapa ibu kandungnya.

Blanket lahir pada 21 Febuari 2002 di Sharp Grossmont Hospital, La Mesa, San Diego, California Selatan. Setelah diketahui, Michael hanya mendonorkan spermanya kepada seorang wanita agar melahirkan Blanket.

Berdasarkan The Mirror, Michael membayar Helena sebesar 20 ribu USD untuk bersedia menjadi ibu yang mengandung anaknya. “Michael ingin merencanakan sendiri anaknya. Dia memiliki dua anak yang sangat hebat tapi dia ingin satu lagi,” jelas salah satu teman terdekat Michael.

“Dia memilih Helena karena dia punya latarbelakang Latin tapi dia juga merupakan warga Negara Amerika Serikat dan punya warna kulit yang terang,” jelasnya lagi. “Dia suka dengannya karena dia sangat menarik dan sepertinya berpendirian dan pintar. Dia merupakan seorang suster atau asisten dokter, dan karena itu dia sangat suka dengannya,” jelasnya.

Sumber : whatzups.com

Iklan