SINGAPURA-JERITAN histeris tak bisa tertahankan Hanna Kim. Ibu rumah tangga yang tinggal di lantai 9 salah satu apartemen di Singapura ini, nyaris pingsan melihat anaknya yang baru berusia 3 tahun, terjun bebas dari jendela ke luar gedung, kemarin (11/8).

Hanna Kim mengira anak kesayangannya itu telah tewas, dengan tubuh yang remuk, bahkan mungkin kepalanya pecah. Tapi itu tak terjadi. Park Sihu, sang bocah ternyata selamat dari maut.

Peristiwa ajaib ini, seperti dilansir Straits Times, dikala Park Sihu berada di pinggir jendela apartemennya tanpa ada pengawasan dari orangtua atau pengasuhnya. Tiba-tiba, ia bisa meloloskan diri dari jendela terbuka itu dan langsung terjun bebas ke bawah.

Beruntung bocah itu, mendarat di tumpukan rumput jerami yang kebetulan berada di area apartemen mewah Goldenhill Park Condominium itu. Warga sekitar menemukannya masih dalam keadaan sadar dan melarikan Sihu ke Rumah Sakit KK Womens dan Children. Sihu yang beruntung itu hanya mengalami luka di bagian kaki dan persendiannya. “Dia sangat beruntung bisa hidup, Tuhan pasti melindunginya,” kata sang ibu, Hanna Kim. Sihu kini masih menjalani operasi kecil untuk memulihkan kakinya.

Sumber : posmetro-medan.com