UFO berbentuk gumpalan awan (web Daily Mail)

Menurut laporan British “Daily Mail” pada 29 Juli lalu , baru-baru ini, astronot International Space Station berhasil mengambil foto pemandangan yang aneh: sebuah piring terbang raksasa berbentuk gumpalan awan sedang berguling menuju atmosfir bumi, langsung menuju di atas angkasa Afrika Barat.

Sayangnya, siapa pun di bumi ini tidak bisa melihat pemandangan aneh ini, bahkan pesawat jet penumpang yang dapat memasuki ketinggian 75.000 kaki (sekitar 22,86 kilometer) juga tidak melihat pemandangan spektakuler ini.

Namun, dalam ketinggian ratusan mil di angkasa, astronot di International Space Station yang bersama dengan stasiun tersebut bergerak mengitari orbital bumi, tidak sengaja mengambil foto gambar yang mengejutkan ini.

Dalam keadaan normal, gumpalan awan berbentuk piring terbang terbentuk dari es, biasanya terbentuk di atas puncak badai. Ketika udara panas di dalam badai membumbung dari bagian bawah stratosfir, semakin luas dan berkembang, akan membentuk suatu piring terbang berbentuk awan.

Sebelum ini British “Daily Mail” pernah melaporkan, wisatawan Inggris Diane Bowers ketika liburan di gunung Nevada Spanyol, dia berhasil mengambil foto “awan UFO”. Diana yang sudah berumur 45 tahun dan mempunyai dua orang anak berkata: “Ketika saya melihat pemandangan ini saya tidak percaya mata saya sendiri. Langit begitu cerah, jernih biru murni, selain kelihatannya seperti bunga awan yang muncul di sana. Itu adalah momen yang tidak akan pernah saya lupakan.(Dajiyuan/lim)

UFO berbentuk gumpalan awan muncul di atas Spanyol. (web Daily Mail)

Sumber :  erabaru.or.id

Iklan