Rumah kolonial Hatfield House di Hertfordshire Inggris semakin popular setelah UFO misterius dilaporkan mengambang di atas rumah itu.

Chris Middleton, adalah orang yang mengambil foto UFO di rumah kuno itu. “Aku baru sadar saat di depan komputer. Jika di zoom, yang terlihat bukan pesawat biasa, karena terlihat cahaya merah keluar dari bagian belakang,” katanya.

Dia mengatakan foto itu telah diteliti oleh fotografer profesional. Namun tidak bisa menjelaskan fenomena benda itu.

Profesor psikologi di University of Hertfordshire Inggris yang memiliki reputasi internasional di bidang paranormal Richard Wiseman menyangsikan penemuan itu.

“Sulit untuk menyebut karena jauhnya obyek dari kamera. Bisa saja itu burung atau paraglider di kejauhan, atau debu kecil di lensa,” katanya.

Ia menyatakan Hatfield House tidak pernah menjadi tempat munculnya UFO sebelumnya.

Hatfield House terletak 21 mil di utara London, merupakan tempat yang bersejarah. Rumah itu dibangun oleh Robert Cecil, kepala menteri Raja James I yang berkuasa dari 1607 hingga 1611.

Rumah itu memiliki koleksi foto serta perabot yang bersejarah. Rumah itu dikelola keluarga Cecil yang selama 400 tahun adalah politisi terkenal di Inggris.[ito]

Sumber : inilah.com