Banyak orang Barat yang bertuhan mempercayai bahwa dalam kitab yang diterima Nabi Musa yang ditulis dengan menggunakan bahasa Ibrani, tersembunyi serangkaian kejadian yang direncanakan Tuhan terhadap manusia. Sejak dipadukan dengan komputer elektronik kecepatan tinggi ditambah diskusi kelompok dan ilmu statistik, membuat sistem penelitian kode kitab Yahudi ini menjadi memungkinkan.

Belum lama ini, perhatian dunia tertuju pada penyebaran penyakit SARS yang konon masih mewabah di negeri China. Sarana perhubungan yang maju saat ini dalam sekejap membuat penyakit SARS China menyebarluas ke-26 provinsi di China dan menerobos lebih dari 30 negara di dunia. Anehnya, penyakit SARS tersebut sejak 3.000 tahun yang silam telah tersembunyi dalam kode kitab. Hasil penelitian menemukan wabah dunia ini ada hubungannya dengan Tuhan yang telah menjatuhkan dosa kepada manusia seperti digambarkan dalam “Kitab Pencerahan”, mungkin ada hubungannya dengan Jiang Zemin (mantan presiden China) yang menindas dan memfitnah Falun Gong. Artikel ini akan menyingkap sosok Jiang yang direncanakan dalam sejarah.

Melalui gambar 1 kode rahasia di bawah ini, bisa dilihat bahwa di antara “Jiang” “Zhe Min”, tampak “Presiden”, “China”, “Tentara”, “Sekretariat”, “China Komunis”, semua ini sama dengan Jiang yang pernah menjadi ketua partai komunis dan sekarang adalah ketua komisi militer. Kita masih bisa melihat yang muncul di sekeliling Jiang tampak “secara rahasia mengintai tindak-tanduk orang lain” (mata-mata), menyanjung-nyanjung setinggi langit (Tout), “Intrik, Konspirasi”, “Menjual” (Sold), “Teritorial” (Land), dan lain-lain. Semua ini sama dengan perilakunya pada waktu sekolah di Uni Soviet serta menjual 100 lebih teritorial Taiwan yang luas kepada Uni Soviet sejak 13 tahun berkuasa. Dan masih bisa menemukan, di sekeliling “Jiang” “Zemin”, tampak “Iri Hati” (Jealous), “Jahat” (Evil), “Lelaki” (Man), “Laut” (Sea), “Teater” (House), “Wanita” (Woman), “Menyanyi” (Sing), “Syair” (Poem), “Nyanyian” (Song). Ini bisa dilihat kegiatannya dalam menindas Falun Gong sejak 4 tahun belakangan ini, bahwa dia adalah orang jahat yang sangat iri hati.

Gambar 1 di atas, menitik gambar kecil melihat gambar besar, masih bisa menemukan di sekeliling “Jiang” tampak “Pengganti” (Double), “Takut” (Fear), “Warna Biru” (Blue), “Anti-Agama” (Anti-religion), “Anti-Kepercayaan”(Anti-Belief), dan lain-lain.

Melalui gambar 2 tampak terlihat, di mana di antara “Jiang” “Zemin” (dalam gambar) tampak “Sejati” (Truthfulness, Honesty, Genuineness), “Baik” (Compassion, Pity), “Sabar” (Endure, Bear), “Aksi” (Movement), “Latihan” (Exercise), “Spiritual, Watak” (Mind), “Jiwa, Tubuh” (Body), (Keterangan: Falun Gong adalah latihan kultivasi ganda pada watak dan raga), “Juli” (July), “Tahun 1999” (HC 5760, tahun Ibrani), “Orang yang menakutkan”, “Aksi Teror” (Terror), “Kantor 610” (Office), “Penindas” (Persecutor, Torturer), “Pertunjukan” (Stage), “Membuat” (Fabric), “Kematian” (Death), “Pembunuhan besar-besaran” (Holocaust), “Bencana besar” (Catastrophe), “Banjir besar, bencana besar, perubahan besar-besaran politik sosial” (Cataclysm). Semua ini sangat tepat, karena rezim Jiang mulai menindas pengikut Falun Gong yang mempertahankan prinsip “sejati, baik, sabar” pada tanggal 20 Juli 1999.

Melalui gambar 3 tampak di mana di antara “Jiang” “Zemin” banyak sekali muncul kosa kata dalam “Kitab Pencerahan”, misalnya “Babilon” atau kota yang jahat, kota dengan kehidupan mewah yang berlebihan (Babilon) (Keterangan: Kota Beijing dan Shanghai mungkin bisa merosot seperti “Babilon” sekarang), “Ulat Kayu” (Wormwood), “Dahi” (Forehead), “Stempel”, “Belalang” (Locust), “Gempa bumi” (Earthquake), “Batu Es” (Hailstone), “Petir” (Thunder), “Tuhan” (God), “Juru selamat” (Savior, Saviour, Redeemer), “Anak Domba” (Lamb), “Murka” (Wrath), “Arak” (Wine), “Wabah, Bencana” (Plaque), “Kekeringan” (Drought), “Malaikat” (Angel), “Binatang, orang yang berwajah manusia berhati binatang” (Beast), “Wanita Lacur” (Evil Woman), “Setan, Iblis” (Satan, Devil), “Akhir” (Finale), “Kematian” (End, Ending), “Mengadili” (Judgment), dan “Pertempuran” (Battle).

Di saat yang sama juga masih tampak, “Virus”, “Kekacauan” (Pandemic, Entire), “Menyeluruh” (Universal), “Lari, Menghindar, Kabur” (Ran, Escape), (Di sini mungkin mengisyaratkan bahwa Jiang menghindari wabah SARS dari Beijing pergi ke Shanghai, dan juga mengisyaratkan mungkin bisa mengakibatkan banyaknya orang China melarikan diri), “Yang akan meninggal” (Will Die), “Juni” (June), di sini mungkin mengisyaratkan bahwa penyakit SARS akan merupakan masa puncak di bulan Juni. “Ekonomi, kondisi sistem perekonomian” (Economy), “Krisis” (Crisis) dan lain sebagainya juga akan muncul susul-menyusul. Menandakan bahwa timbul “krisis” pada perekonomian China. Laporan saat itu mengatakan bahwa terdapat lebih dari 30 negara di dunia serta 26 provinsi di seluruh China timbul penyakit SARS. Jiang mati-matian menjaga Shanghai juga dikarenakan takut “krisis ekonomi” mengakibatkan kehancuran “kerajaan komunis merah”.

Namun yang lebih menarik lagi adalah, “Bush”, “Perkebunan, perkebunan luas” (Ranch, Farm), “Pengadilan” (Court), “Perkara Pengadilan” (Law), Dekrit (Statute) dan lain sebagainya muncul secara susul-menyusul. Dan menurut laporan media massa, bahwa pada saat Jiang Zemin berkunjung ke Chicago pada 18 Oktober tahun lalu dia dituntut di pengadilan federal Chicago dengan dakwaan telah melakukan genocide. Semua ini dengan yang disingkapkan dalam kode kitab Musa sangat cocok. Siapa pun yang berniat mengacaukan rencana Tuhan maka akibatnya mungkin tidak terbayangkan.

Dari penyingkapan di atas bisa diperoleh, bahwa selama 4 tahun ini segala masalah yang terjadi di China merupakan perencanaan Tuhan sejak 3.000 tahun silam, di dalamnya sama-sama terdapat kebenaran yang saling berlawanan. Ada yang paling jahat, di saat bersamaan juga ada yang paling baik. Kepala kejahatan dunia manusia “Jiang” “Zemin” telah mewakili sebuah kekuatan yang paling jahat, sementara massa penganut Falun Gong yang memegang teguh prinsip “sejati, baik, sabar” dan berbagai kalangan dan organisasi internasional yang mendukungnya telah mewakili sifat yang lurus.

Inilah kondisi yang digambarkan dalam “Salinan Pencerahan”. Setiap orang yang “menyembah binatang dan patung binatang”, maka di atas dahi atau tangannya, mendapat stempel, dan “orang ini juga dipastikan minum arak yang dimurka Tuhan”. Jika diterjemahkan dalam bahasa umum artinya, “Jiang” “Zemin” itulah “binatang” yang dimaksudkan Tuhan, dan penggantinya adalah “patung binatang”. Perbuatan memerangi “sejati, baik, sabar” , menentang segala kebenaran Falun Gong, semuanya untuk memberikan “stempel binatang” pada orang. Bila saja dalam pemikiran orang memiliki pengakuan apa pun terhadap apa yang dilakukannya (Jiang cs.), maka kepala atau tangan orang ini pasti ada “stempel binatang”, dan “orang ini dipastikan juga minum arak yang dimurka Tuhan”. Dan tentu saja, Tuhan melakukan sesuatu adalah melalui kuasanya, siapa pun tidak bisa menghindari “pengadilan terakhir dari Tuhan”, ini ditujukan pada setiap orang. Setiap orang di dunia, dari presiden hingga rakyat jelata, semuanya tidak bisa menghindari “pengadilan terakhir dari Tuhan”, “Zhen, Shan, Ren (sejati, baik, sabar) adalah satu-satunya basis untuk menilai baik atau jahatnya manusia”. Namun manusia bisa memiliki hak untuk memilih masa depannya sendiri, ada orang yang memilih “baik”, dia akan memiliki masa depan cemerlang. Sebaliknya jika orang memilih buruk (kejahatan), dia akan mendapatkan masa depan yang suram. “Pemilihan” pernyataan ini juga benar-benar tercantum dalam kode kitab tersebut. “Segala perbuatan kita saat ini adalah sedang memilih masa depan kita sendiri.”

Sumber: Secretchina.com

Pengadilan Besar Sudah Dimulai

Tahun 2003 adalah sebuah tahun yang luar biasa, menurut sebuah ramalan bahwa tahun ini ialah merupakan tahun yang sangat ramai dan banyak peristiwa akan terjadi. Belakangan ini, selain SARS, terjadi air bah di selatan, musim kemarau panjang di utara China, hujan batu es, gempa dahsyat yang terjadi secara terus-menerus di sekitar China dan negara lainnya di dunia, perang Irak, insiden pesawat luar angkasa Columbia, Amerika, angin tornado menerpa Amerika, udara panas di Eropa dan India, tuntutan hukum terhadap Jiang Zemin dengan tuduhan melakukan pembunuhan massal (genocide). Peristiwa tersebut baru berlalu 7 bulan lebih, sisanya 4 bulan akan terjadi apa di dunia ini?

Menurut sebuah penelitian, sebagian sandi pada kitab agama Yahudi menyebutkan peristiwa dunia yang telah dan akan terjadi di tahun 2003 dan 2004. Penelitian ini menemukan, di seputar tahun “2003-2004” (5764 tahun Hiborai) telah terjadi “SARS”, “China”, “Dunia” (World/Univers), “Gempa Bumi” (Earthquake), “Air Bah” (Flooding), “Batu Es” (Hailstone), “Musim Kering” (Drought), “Belalang” (Locust), “Sampar” (Plague), “Perang Irak” (Iraq War), “Bencana Besar” (Catastrophe), “Pembunuhan massal” (Holocaust), “Jutaan” (Million), “Kematian” (Death) serta Babilon dan sebagainya.

Laporan dari WHO dan media massa bahwa jumlah kematian manusia akibat perang Irak, SARS sedunia serta kematian akibat gempa besar belakangan ini ditotal menjadi satu maka tidak lebih dari berapa ribu orang saja. Tapi yang diperingatkan oleh kode rahasia pada kitab ini bahwa bencana-bencana besar itu bersifat universal dan akan menyebabkan “kematian” pada “jutaan” orang, maka “pembunuhan massal” itu patut kita renungkan dalam-dalam.

Di waktu yang sama masih ditemukan lagi, “Akhir” (Finale, finish, ending), “Pengadilan” (Judgement) dan “Sang Penyelamat” (Saviour, Messiah) pun muncul. Benarkah “pengadilan besar” dalam ramalan kitab itu telah terjadi?

Sumber: Renminbao.com