Kalau Tuhan berkehendak, ada saja jalannya, meski terkadang jauh di luar akal sehat manusia. Hal itu terbukti di Serbia, ketika seorang perempuan di negeri itu, justru sembuh dari penyakit jantung, setelah secara tak sengaja terkena sambaran kilat.

Nah lho? Para dokter yang selama ini merawat Nada Acimovich, 51, penderita penyakit jantung kronis yang sewaktu-waktu bisa merenggut nyawanya, dibuat terkaget-kaget dengan kenyataan yang mereka temui. Dalam sebuah pemeriksaan, Nada ternyata sembuh 100 persen dari penyakit jantung yang dideritanya.

Padahal dalam kondisi penyakit ini, pasien biasanya harus selalu menjalani terapi kejut listrik untuk mereset ritme detak jantungnya.

Menurut para petugas medis di Sljivovica, Serbia, Nada diselamatkan oleh sambaran kilat sehingga jantungnya kembali normal.

”Pertama dia beruntung karena tetap hidup setelah tersambar kilat. Namun tak hanya itu, kini dia bisa hidup lebih lama lagi,” ungkap seorang paramedis seperti dilansir thesun.co.uk akhir pekan lalu.[slp/ais]

Sumber : RILEKS.COM