Kini, monster yang konon diciptakan dari sebuah rekayasa genetika (di filmnya), dulu memang benar-benar pernah eksis di Bumi, tapi yang ini bukan dari hasil rekayasa genetika. Sebuah fosil monster raksasa berusia 140 juta tahun, baru-baru ini berhasil ditemukan dikawasan Patagonia, Chilie, dengan panjang tubuh kira-kira mencapai 13 kaki. Tentunya monster tersebut merupakan salah satu spesies dinosaurus bertubuh besar dimasa lalu.

Ilmuwan memberi nama panggilan “Godzilla” kepadanya karena bentuk fisiknya diperkirakan mirip dengan monster fiksi Godzilla yang terkenal itu. Moncong dan giginya juga mirip sekali dengan kebanyakan dinosaurus-dinosaurus predator masa lalu (terutama T-Rex), namun spesies monster ini justru belum bisa dikategorikan atau dimasukkan ke dalam salah satu spesies-spesies dinosaurus yang telah ada. Artinya adalah spesies tersebut meupakan spesies dinosaurus baru yang berhasil ditemukan.

Tim Arkeolog AS-Argentina percaya bahwa fosil monster yang baru mereka temukan adalah seekor predator ganas pemakan daging seperti Tyranosaurus, monster raksasa yang berjalan melata dengan habitat di darat maupun perairan. Mungkin hewan ini merupakan kerabat jauh dari Dakosaurus Andiniensis, nenek moyangnya buaya atau biasa dipanggil Super Croc.

Sumber : desiran.blogspot.com