Seorang anak gadis di Rusia memiliki kemampuan mata Sinar X (X-Ray). Natasha Demkina, menyatakan bahwa dirinya mempunyai kemampuan luar biasa yaitu dapat melihat tembus pandang tubuh manusia. Dia bahkan bisa mendeteksi penyakit yang diderita oleh seorang pasien tanpa menggunakan alat bantu Ultrasound atau Sinar X.

Natasha Demkina

Tatyana Vladimovna, ibu dari Natasha, berkata bahwa anaknya tumbuh seperti anak yang lainnya bahkan terlihat dewasa diusianya. Tapi dia mampu mengerjakan sesuatu yang lebih cepat dari anak lainnya. Pada usia 6 Bulan dia sudah bisa berbicara dan pada usia 3 tahun sudah menguasai huruf alfabet serta mampu mengendarai kendaraan salju.

Lalu kapan Natasha memiliki kemampuan untuk melihat kedalam tubuh seseorang dengan tembus pandang ? Natasha memperoleh kemampuan itu pada usia 10 tahun. Ketika itu dia masuk rumah sakit untuk operasi usus buntu. Setelah operasi usus buntu, terjadi sedikit komplikasi, dokter mengatakan bahwa ada kapas yang tertinggal di daerah sekitar perut Natasha. Kemudian Natasha masuk lagi keruang operasi untuk pengangkatan kapas tersebut. Setelah operasi keduanya sekitar satu bulan dia meninggalkan rumah sakit, Natasha berkata pada ibunya bahwa dia bisa melihat usus, ginjal dan hati di dalam perut sang ibu.

Lalu Natasha di bawa ke rumah sakit Anak di kota Saransk, dimana ada seorang dokter yang akan menguji apakah Natasha memiliki kemampuan mata Sinar X. Lalu Natasha menggambarkan isi perut sang dokter yang terdapat semacam bisul. Dia juga sempat membantah bahwa seorang pasien memiliki kanker, dia berkata bahwa pasien tersebut hanya menderita kista. Setelah diadakan tes lebih lanjut ternyata memang benar bahwa pasien tersebut hanya mederita kista.

Luar biasa, Natasha Demkina memiliki mata yang hebat. Kemampuan matanya ini seperti jagoan yang ada didalam komik superhero. Matanya seperti Kemampuan mata Superman yang dapat melihat tembus pandang.

Sumber : lintasberita.com