Kelihatannya dunia tidak pernah kekurangan fenomena aneh. Contohnya Michael Wilk dari Wisconsin yang terkejut ketika suatu hari mendapati pola tulisan GOD pada kulit buaya peliharaannya.

“Ketika pertama kali aku menyadarinya, sepertinya rahangku terlepas dari mulutku.” Cerita Wilk kepada Chicago Tribune. “Kelihatannya ini adalah sebuah fenomena yang unik.”

Wilk yang berumur 25 tahun mengatakan bahwa ia membeli buaya tersebut pada Desember 2005 dari seorang pria yang sudah tidak sanggup lagi memeliharanya. Wilk tidak menyadari ada tanda itu di kulitnya. Namun beberapa bulan kemudian Wilk mulai menyadarinya ketika ia sedang memperhatikan buaya itu bersama teman-temannya.

“Aku pikir, pria yang menjual buaya itu berusaha mempermainkan aku dengan membuat tanda itu.” Kata Wilk. “Namun ternyata tanda itu asli.” Para ahli juga meneguhkan keasliannya. Buaya umumnya memiliki pola garis-garis di kulit untuk membantu mereka mengkamuflase diri di alam liar.

Harry Dutton, seorang ahli buaya di Florida Fish and Wildlife Conservation Commission mengatakan kepada Chicago Tribune bahwa tanda itu memang asli. Namun katanya kemungkinan tanda itu akan memudar seiring dengan waktu.

Sumber : xfile-enigma.blogspot.com