Zhang Deke, seorang Pensiunan pekerja jalan tol distrik yang tinggal di Xinjiang, Cina, memiliki sebuah kemampuan unik, yaitu dapat menjadikan tubuhnya sebagai konduktor listrik bertegangan 220 volt.

Deke yang berumur 71 tahun secara misterius mampu bertahan terhadap listrik yang mengaliri tubuhnya tanpa mengalami efek samping.

Tubuhnya lebih dari sekedar konduktor, dia juga dapat mengontrol aliran listriknya. Dengan melakukan beberapa penyesuaian ia dapat memanggang seekor ikan dengan tangannya hanya dalam waktu 2 menit.

Karena kemampuannya, Deke suka dimintai tolong oleh teman dan keluarga untuk mengobati berbagai penyakit seperti rematik, encok dan sakit punggung. Ia mengobati mereka dengan cara mengalirkan aliran listrik yang telah disesuaikan lewat kelima jari tangannya. Efek penyembuhan dari bentuk elektro terapi ini dapat segera dirasakan oleh pasiennya. Dan tentu saja Deke melakukan pengobatan ini secara gratis tanpa bayaran.

Sejak ia pensiun pada tahun 1994, Deke telah menjadi objek penelitian para ilmuwan di Xinjiang. Namun sampai saat ini para ahli belum memiliki jawaban pasti atas fenomena ini.