Bagaimana rasanya memiliki puluhan anak dari puluhan wanita yang berbeda di usia yang masih muda? Setidaknya hal inilah yang dialami Desmond Hatchett (29). Pria asal Tennessee ini memiliki 21 anak dari 11 wanita.

Ia bisa saja mencatatkan rekor di Amerika, namun Hatchett mengaku hal tersebut terjadi begitu saja. “Saya tidak berencana menambah anak lagi. Itu sudah cukup,” ujarnya singkat.

Hatchett menuturkan, ia tahu nama-nama dan usia anak-anaknya. Mulai dari bayi yang baru dilahirkan hingga 11 tahun. Banyaknya anak dan wanita yang melintas dalam kehidupan Hatchett terungkap ketika pihak berwenang di Tennessee memaksanya datang ke pengadilan. Pasalnya ia tidak pernah memberikan uang tunjangan pada anak-anaknya.

Maklum saja, Hatchett hanya mendapatkan gaji minimal setiap bulannya. Sehingga meski pihak pengadilan memaksanya menyisihkan separuh bayarannya sebagai uang tunjangan pada seluruh anaknya setiap bulannya, tidak akan cukup. Mengingat masing-masing anak hanya akan mendapat Rp 16.500 per minggunya.

“Seluruh anaknya tidak bisa didukung sepenuhnya oleh Hatchett. Sehingga pihak berwenang di Tennesse harus mau mempertimbangkannya kembali,” ujar Keith Pope, pengacaranya.

Pihak pengadilan sendiri tengah bersiap-siap menghadapi laporan baru dari para wanita yang akan mengklain Hatchett sebagai ayah anak mereka. Hal ini tidak menutup kemungkinan karena dalam setahun Hatchett memiliki empat anak dari wanita yang berbeda.

Sumber : kompas.com