James Boole

London, (BCZ) Atlet terjun payung James Boole selamat setelah terjatuh dari ketinggian 6000 feet (1828 meter). James (31) ketika kejadian tengah melakukan syuting tentang aksi terjun payung untuk sebuah acara dokumenter sebuah televisi di Rusia.

Seorang pria sebelumnya telah memberikan sinyal kepadanya untuk membuka parasut miliknya karena dinilai ia sudah terlalu dekat dengan tanah. Namun isyaratnya tersebut ternyata tidak dilihat oleh James dan mengakibatkan ia terhempas dengan kecepatan sekitar 100 mph.

“Rasanya seperti terhempas akibat dihantam oleh truk yang sedang ngebut,” kata James yang tubuhnya jatuh diatas bebatuan yang untungnya tengah ditutupi oleh salju.

Ajaibnya ia selamat dari kejadian tersebut meskipun tulang belakang dan tulang rusuknya patah, paru-parunya mengalami memar dan beberapa giginya patah.

“Saya menjerit kesakitan dan batuk darah. Saya sangat takut akan mendapatkan sakit dalaman, bahkan mungkin bisa mati. Saya bahkan berniat untuk menyampaikan wasiat terakhir saya,” tambahnya.

James kemudian diselamatkan dan dibawa ke sebuah rumah sakit di Moskow untuk mendapatkan perawatan sebelum akhirnya diterbangkan kembali ke tanah kelahirannya. (jhs)KEPRITODAY.COM