Athena (BCZ) Aksi pencurian kini semakin mencengangkan, karena bukan hanya harta benda saja yang dicuri namun bangunan rumahnya juga ikut dicuri. Pihak kepolisian di Yunani menyatakan bahwa para pencuri telah melarikan sebuah rumah beserta dengan isinya. Ya, para pencuri ini mengangkat bangunan rumah tersebut dan membawanya kabur.

Kejadian ini diketahui ketika sang pemilik rumah mengunjungi rumah tempatnya berlibur yang berukuran 70 meter persegi di pesisir pantai Rafina, sebuah tempat yang terletak 25 km dari kota Athena. Sang pemilik rumah tersebut terkejut begitu mendapati rumahnya telah hilang beserta dengan isi-isinya.

Polisi memperkirakan bahwa para pencuri mempergunakan sebuah crane untuk mengangkat rumah tersebut ke atas sebuah trailer. Hanya saja aparat hingga kini masih belum bisa menemukan dimanakah rumah itu sekarang.

Rafina merupakan tempat peristirahatan favorit bagi para penduduk Athena. Banyak warga di kota ini memiliki rumah peristirahatan di Athena, termasuk Perdana Menteri Yunani, Caskets Karamlis. (jhs)KEPRI TODAY.COM