Pertanyaan apakah UFO benar-benar ada dan disembunyikan oleh pemerintah, hingga kini belum jelas. Namun presiden AS dan pemimpin Soviet menegaskan UFO memang ada.

Setidaknya ada lusinan pemimpin yang mengatakan makhluk terestrial telah berkunjung ke planet kita selama 100 tahun terakhir.

Seperti jenderal perang Korea dan perang dunia kedua AS, Douglas MacArthur pada 1955 mengatakan perang berikutnya adalah antar planet. Negara-negara di dunia, suatu saat harus bekerjasama untuk menyeraag makhluk dari planet lain.

Kepala FBI J Edgar Hoover juga pernah mengungkapkan adanya piring terbang di Los Angeles pada 1942 “Kami akan ngotot untuk bisa menyelidiki piring terbang yang ditemukan. Misalnya saja di kasus Los Angeles tentara mengambil alih dan tidak mengijinkan kami menyelidikannya”.

Ilmuwan besar Stephen Hawking juga percaya adanya UFO. “Tentu saja UFO berisi alien seperti yang diyakini banyak orang dan pemerintah berusaha menutupinya.”

Dr Herman Oberth, ahli roket Nazi yang dibajak ke AS setelah perang dan menjadi bapak riset penerbangan ruang angkasa AS juga menyatakan hal sama. “Dalam tesisku, piring terbang adalah nyata. Tidak ada keraguan obyek itu berasal dari antar planet. Aku dan kolegaku percaya benda itu bukan berasal dari tata surya kita,”

Ronald Reagan, Presiden AS 1980 hingga 1988 mengatakan, pernah melihat cahaya putih lewat jendela pesawat. Reagan kemudian pergi ke tempat pilot dan menanyakan obyek itu.

“Apakah kamu pernah melihat yang seperti itu? Pilot kaget dan mengatakan tidak pernah. Aku katakan, ayo kita ikuti dan kami ikuti selama beberapa menit. Itu cahaya yang sangat terang. Saat turun dari pesawat aku ceritakan itu pada Nancy”.

Mikhail Gorbachev, pemimpin Uni Soviet juga mengatakan hal sama. “Fenomena UFO memang ada dan harus diawasi secara serius,”.

Sementara presiden AS 1976 hingga 1980, Jimmy Carter berjanji di kampanyenya akan membeberkan dokumen UFO jika terpilih,”Aku tidak tertawa lagi jika orang mengatakan melihat UFO. Karena aku juga pernah melihatnya,” (inilah.com)

Di Indonesia pun pernah terjadi hal yang serupa, yaitu terlihat benda asing yang berterbangan di wilayah Jakarta. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video yang ada di bawah ini!